Sabtu, 29 Juni 2013

Urutan bias di SNSD

Annyeong, sekarang aku mau bahas urutan bias di snsd


1. Choi Sooyoung
Aku suka Soo Onnie karena cantiknya alami, baiik, tinggi, dan jago ngedance

2. Kwon Yuri
Yuri Onnie kalau senyum cantik. Dia juga jago nge dance

3. Tiffany Hwang
Aku suka Tiffany Onnie, karena eye smilenya

4. Kim Taeyeon
Leader yang satu ini imut dan cantik kok :)

5. Lee Sun Kyu
 Sunny Onnie ini suaranya imut dan dia orangnya ceria

6. Kim Hyoyeon
Onnie yang satu ini jago ngereff dan ngedance

7. Jessica Jung
Jessica Onnie cantik, tapi masih cantik adiknya, Krystal F(x)

8. Seo Joo Hyun
Seo Onnie memang cantik dan polos, tapi aku gak terlalu suka dia 

9. Im Yoon Ah
Yoona Onnie memang visual di SNSD, tapi aku gak terlalu suka dia

                                     Gamsahabnida

Tidak ada komentar :

Posting Komentar